PAY-PER-CLIK

Fernando Alonso Pindah Ke Ferrari? | Agustus 13, 2008

Pembalap tim F1 Renault, Fernando Alonso uring-uringan. Bukan lataran pembalap asal Spanyol itu gagal mendulang angka di GP Monaco lalu. Penyelutnya, apalagi kalau bukan gosip yang menyebutkan namanya bakal bergabung dengan Ferrari. Hembusan itu terdengar nyaring di paddock Renault di Monte carlo.

Disebutkan  kalau Fernando sudah menandatangi kesepakatan untuk pindah ke kubu kuda berjingkrak pada musim balap 2010. Jelas hal ini bikin gerah dirinya. Bisa saja, pancingnan ini menimbulkan iri kubunya sekarang, Renault. Tapi juru bicara Ferrari menyangkal bahwa gosip itu sangat tidak masuk akal.

Ferrari boleh membantah keras, namun Tabloid Munich TZ menurunkan berita perihal Kimi Raikkonen. Tabloid itu berspekulasi kalau sang juara dunia 2007 asal Finlandia bermaksud akan mengakhiri karirnya sampai 2009. Pada sisi lain, TZ juga menggosipkan bahwa Ferrari sudah membuat kesepakatan dengan Alonso yang optionnya sudah habis masa berlakunya sampai Agustus mendatang bertepatan dengan GP Hongaria.

Kepada koran Spanyol Diario AS Alonson menegaskan,”Saya belum pernah ngomong dengan  siapa pun. Serbaliknya, belum ada seorang pun yang mendekati saya

Kompas.com


Ditulis dalam berita
Tags: , ,

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

The author does not say much about himself

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: