PAY-PER-CLIK

Ryan Ngaku Pacar Indra Bruggman | Agustus 11, 2008

SELAIN pernah berhubungan dengan bintang sinetron Graddy Adam, Ryan—jagal dari Jombang—juga mengaku pernah dekat dengan pesinetron Indra L Bruggman (27).

Sementara itu, pihak Indra L Bruggman mengaku tidak kenal Ryan. ”Indra enggak kenal Ryan,” kata Budi Samiaji, manajer Indra, saat dihubungi Warta Kota melalui telepon, Jumat (8/8) malam. Meski begitu, Budi membenarkan bahwa Kamis lalu Indra mendengar kabar soal pengakuan Ryan itu.

Indra, kata Budi, kaget mendengar kabar tersebut. ”Indra kaget, tapi ya terus biasa saja. Sudah lumrah,” ujarnya.

Menurut Budi, pengakuan Ryan yang menyebutkan kenal dekat lelaki bernama lengkap Indra Lesmana Bruggman itu ditanggapi biasa-biasa saja oleh Indra. ”Ryan juga ngaku punya nomor handphone-nya Indra kan? Yang punya nomor Indra kan banyak. Jadi ya lumrah saja,” katanya. ”Yang jelas, Indra enggak pernah kenal dengan Ryan. Apalagi bertemu,” jelas Budi.

Tiga tahun lalu, Indra juga digosipkan menjalin cinta sejenis, yakni dengan artis Bertrand Antolin. Kabar miring ini beredar lantaran Indra sering berduaan dengan Bertrand. ”Ha-ha-ha… Bertrand sama aku cuma temenan. Aku banyak belajar dari dia, paling curhat-curhatan soal karier dan pengalaman. Kagum sama dia, iya,” jelas Indra ketika itu.

Pria kelahiran 8 Mei 1981 ini menduga ada beberapa hal yang menyebabkan kabar miring ini muncul, di antaranya karena ia dan Bertrand tinggal di apartemen yang sama. Selain itu, mereka juga kerap fitnes bareng di apartemen itu.


Ditulis dalam berita
Tags:

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

The author does not say much about himself

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: