PAY-PER-CLIK

roy suryo VS dedy corbuzier | Mei 30, 2008

usai sudah masalah bung roy dengan para bloger eh malah nyari lagi dengan dedy cobuzier kurang kerjaan atau malau mau nunjukin gigi taring nya coba deh waktu dedy nunjukin taring nya dia ngasi komentar langsung ini tunggu udah basi baru komentar pa gak kesel ahli sulap kita tu ni om dedy mau buat pertunjukan lagi ditantang deh tuh bung roy GIMANA tuh bung roy berani pa GAK

VS


8 Komentar »


  1. AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

    Komentar oleh indocoolz — Mei 31, 2008 @ 8:35 am

  2. ahahhaha
    trouble maker kalee

    Komentar oleh FaNZ — Mei 31, 2008 @ 10:15 am

  3. Deddy pernah meramal headline kompas, dan ternyata tepat.
    RS bilang: apa hebatnya meramal yang sudah terjadi? Itu sih trik sulap paling kuno!
    Deddy: saya mau meramal tanggal 6 Juni yang baru mau dibuka 6 Juli tentang kejadian besar yang melibatkan banyak negara! Dijamin 100% betul sampai titik komanya.
    RS:Ha ha ha … lu sih mau meramal Piala Eropa! Ga usah diramal, itu sih udah berita basi saat itu, lha wong lu cuma copy paste berita.
    Deddy: Ya udah, mau lu apa?
    RS: Ramal dong … gue entar abis Pemilu, abis ada presiden baru, apa gue bisa jadi Menkominfo? Bosen deh gue jadi pengamat telematika melulu…
    Deddy: Jadi! Lu jadi menkominfo, kalo gue jadi menparpostel – menteri paranormal posmo dan telepati…!🙂

    Komentar oleh 1000download — Juni 1, 2008 @ 2:11 am

  4. Lanjutannya …
    Lalu RS dan Deddy bersalaman. Deddy menatap muka RS kuat-kuat . RS mengelak dan berkata, “Wah, kayaknya 68% mata anda tidak asli.”
    (Halah apa sih)

    Komentar oleh 1000download — Juni 1, 2008 @ 2:23 am

  5. yup mas tar ku gabung deh thanks http://www.collonies.wordpress.com

    Komentar oleh collonies — Juni 2, 2008 @ 1:14 am

  6. hahahaha mgkn RS bakal gak mau jd paranormal https://collonies.wordpress.com

    Komentar oleh collonies — Juni 2, 2008 @ 7:12 am

  7. pendapat paranormal mo di satuin ama pendapat pakar telematika???? joko sembung naik ojek = ga nyambung jek…

    Komentar oleh dedy — Juni 18, 2008 @ 1:48 pm

  8. Iyala…h ngaak mungkin bisa nyambung antara seseorang yang pakai logika (RS) dengan seseorang unlogica alias dukun ramal (DC)

    Yg cocok yang pake duit ( http://duithalal.co.nr )

    Komentar oleh Mas Roby — November 18, 2008 @ 11:22 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

The author does not say much about himself

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: